Pages

JERSEY PLAYYER ISSUE,GRADE ORI,AAA

Thursday, June 13, 2013

Juan Mata: Chelsea Punya Kelas Untuk Juarai EPL


Juan Mata: Chelsea Punya Kelas Untuk Juarai EPL
Mata inginkan gelar Premier League. © AFP

Bola.net - Juan Mata merasa yakin Chelsea akan mampu menjuarai Premier League musim depan. Dengan kekuatan skuad yang saat ini dimiliki The Blues, plus kehadiran Jose Mourinho, Mata yakin Chelsea bisa menjadi yang terbaik di Inggris lagi.

Chelsea 'hanya' finis di peringkat tiga musim lalu. Mereka terakhir kali menjadi juara Premier League pada musim 2009-10 ketika masih ditangani oleh Carlo Ancelotti.

Bagi Mata sendiri, trofi Premier League adalah satu-satunya trofi besar yang belum diraihnya bersama Chelsea. Ia sudah merasakan gelar Piala FA, Liga Europa hingga Liga Champions selama dua musim bermain bagi The Blues.

"Menjuarai Liga Europa, Piala FA dan Liga Champions memang terasa hebat, tetapi saya sangat ingin memenangkan Premier League musim depan. Kami bisa melakukannya jika mengawali liga dengan bagus. Saya rasa kami punya skuad yang cukup berkelas untuk melakukannya," yakin Mata di situs resmi klub.

Sejak didatangkan dari Valencia, Mata segera menjelma menjadi sosok penting dalam tim Chelsea. Ia bahkan dinobatkan sebagai pemain terbaik Chelsea oleh rekan-rekannya sendiri. (tsr/hsw)

0 comments:

Post a Comment